Saturday, November 23, 2013

Cara Membuat Website Tools Social Point


Assalamualaikum Wr.Wb. Kali ini smack-hack akan menshare cara membuat tools social point

Langsung Aja yah,,, :v

1.Buka Idhostinger dan Login (Klo Belum Punya Silahkan daftar KLIK DISINI)
2.Pilih Tab Hosting dan pilih domain yg diinginkan dan klik kelola
3.Scroll ke bawah dan pilih File manager 3
4.Jika Muncul Seperti Klik Saja Masuk File Manager dan masukkan password kamu
5.Pilih Folder public_html
6.Klik Tombol Upload
7.Klik Browser di bagian Archive dan jika sudah klik gambar
8.Seleasi Silahkan Buka : situsmu.com/sw.php untuk tools sw , sedangkan untuk tools se : situsmu.com/se.php

*Untuk script nya bisa langsung chat ke saya


NB : Maaf gak sempat buat gambarnya....
Semoga Bermanfaat

Newer Post Older Post Home

21 komentar:

bng di daftarnya gk ada file manager 3

Masa gak ada sih, ?? coba teliti nyarinya ;)

This comment has been removed by the author.

Tau Tools JJ kan,, Kurang lebih seperti itu...

gw ada Script nya tapi gk ada File Manager 3 fack

Yang Mana Filemanager (Disarankan) yang itu Gan

siapa yg jual / yg bisa bikin cheat.. gua beli
terimakasih

klo ga ada file mananger 3 pake ke file manager 2 soalnya gw juga ga ada

omm kalo domain nya pilih nya dimna

Gan Ane Minat Mau Beli Tapi Buatin Web Tool Nya....
Add Ane:(www.facebook.com/Arman.Aryan4)

Gan Nih Ane Srius Pllis Add Ane....
Nanti Ane Beli Dah....

http://aliyafirizkygagah.blogspot.com/2014/04/script-web-tools-lengkap.html

Gratisan Aja dijual.
Cari di master unlimited

Cara Membuat Website Tools Social Point ~ Smack Hack >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Membuat Website Tools Social Point ~ Smack Hack >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Membuat Website Tools Social Point ~ Smack Hack >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah