Thursday, February 6, 2014

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain New Update 2014

Assalamualaikum Wr.Wb.

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain New Update 2014


Cara mengetahui password orang lain baik itu di Facebook,Email atau yang lain yang ingin anda ketahui. Cara ini bukan untuk disalah gunakan apa lagi melanggar hukum tapi sekedar untuk menjaga atau antisipasi apa bila password anda di hack orang dengan cara ini anda akan mengetahui password anda yang di rubah oleh orang lain dan anda tinggal mengset ulang password anda.

Ada beberapa cara untuk mengetahui password orang lain tergantung ke uletan anda atau kemampuan anda sendiri , tapi bagi orang yang professional untuk mengetahui password orang lain mungkin tidaklah terlalu sulit tapi bagi para pemula hal ini sangatlah tidak mungkin perlu anda ingat bahwa sesuatu yang di ciptakan atau dibuat oleh manusia pasti bisa ditiru oleh orang lain, tapi sebaliknya apabila itu Ciptaan Tuhan tidak ada orang atau manusia yang bisa menirunya. Dalam hal ini bukan berarti saya mengajari anda sebagai pencuri tapi sekedar pengetahuan belaka dan apa bila dari anda menyalah gunakan resikonya anda tanggung sendiri apa lagi anda melanggar hukum yang pasti ada sangsi hukum.

Ini bebera cara untuk mengetahui Password orang lain
Menggunakan software Key Logger anda tinggal mencari atau minta sama Bah Google atau klik disini
Anda datang ke target yang anda inginkan untuk mendapatkan Password nya dengan cara baik – baik dan sopan bahwa anda ingin mengetahui password facebooknya dengan kata lain anda meminta passwordnya dan apa bila anda diberi oleh yang bersangkutan maka anda sudah mendapatkan,andai kata anda tidak diberi gunakanlah dengan cara yang berikut ini.
Datanglah ke teman yang anda inginkan password nya cerita-cerita dari barat ke timur bahkan dari utara keselatan coba tanyakan hobbynya, tanggal lahirnya,nama lengkapnya, atau nama ayah ibunya atau bahkan anak dan istrinya catatlah yang anda dapat tersebut kemudian cobalah kemungkinan informasi yang anda dapat sebagai password dan apa bila berhasil maka anda beruntung dan apa bila tidak bissa coba dengan cara berikut ini.
Siapkanlah camera tersembunyi di kamar atau ruang tamu anda kemudian undanglah teman yang ingin anda ketehui password facebooknya kemudian anda menyuruh temannya untuk login ke facebooknya sekarang tinggal anda memutar rekaman dari kamera tersebut gampang kan.

Apa bila dari ke empat cara tersebut ditas anda belum bisa atau tidak bisa maka kemungkinan anda memang belum beruntung atau anda kurang teliti karena ingin mendapatkannya perlu ketelitian dan kesabaran , untuk itulah bersabarlah…………?



Newer Post Older Post Home

3 komentar:

kemarin saya beli software hack facebook di www.perangkatindonesia.blogspot.com
bisa hack sepuasnya dan dapat 23 akun facebook ..
keren abis lah pokoknya .. coba aja masbrow ..

www.perangkatindonesia.blogspot.com

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah