Saturday, December 14, 2013

Cara Melihat Code Verifikasi Alexa Setelah Claim Site

Assalamualaikum Wr.Wb.


Logo Button 125x125 Kali ini saya akan membagi trik Melihat Code Verifikasi Alexa Setelah situs di claim. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, dulunya saya telah mengclaim situs ini trus gw copas codenya  Template... saya lupa,,, setelah saya ganti template codenya hilang... gw cari di google gaknemu nemu caranya... jadi gw putusin untuk mengetahui sendiri caranya...Gini caranya :





  1. Buka Tab Baru.
  2. Masukkan code dibawah ini :
  3. http://www.alexa.com/pro/subscription/configure?site=smack-hack.blogspot.com&puid=200
  4. Ganti yang berwarna biru dengan url blog sobat
  5. lihat deh verification codenya di samping kanan

Semoga Bermanfaat :v



Newer Post Older Post Home

3 komentar:

hemm begitu gan,
tapi gan ane mau tanya ane udah bikin alexa rank tapi cara ngecilin alexa rank apa yg harus dilakukan gan??

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah