Saturday, March 19, 2016

2012+ Part 3 [END]

"Hei! mau apa kau?" kata Ketua Pemilik kapal melihatku bertingkah aneh
Aku tidak memprdulikannya, aku terus mnghampiri lemari itu walaupun badanku trikat
"Fred!!! kemana kau? jaga dia baik-baik, kita tidak akan makan malam enak kalau dia lepas" teriak Ketua itu lagi
dia kembali menyantap cemilannya, bola mata. Bunyi yg dihasilkan sungguh mnyiksa telinga

Seeedikit lagi, aku hampir menyentuhnya, Pisauny ada diujung jariku! aku harus lebih berusaha lagi!!
disaat yg bersamaan Fred mnghampiriku
"Kau sudah tidak tahan ingin dibunuh ya? Hm.... lebih baik eksekusi tangan kiri dulu" katanya

Dia mengambil pisau daging yang besar sementara ketua itu terus memakan bola mata di mangkoknya
"Aku bosan melihat besi tua, aku mau keluar melihat laut sebentar" katanya sambil tetap mengemil.
Jariku menyentuh pisau itu, tiba" Fredy mengayunkan pisaunya ketangan kiriku aku trkejut setengah mati, rupanya mereka benar" akan memakanku!
Aku menggerakkan tanganku dgn refleks dan berhasil ngelak

"Sial!! jangan bergerak bocah!" teriaknya
Tangan kirinya mencengkeram tangan kiriku, dan tangan kanannya diangkatny tinggi" memegang pisau daging, bersiap untuk memotong tangan kiriku.
Posisiku benar-benar 'SKAK-MAT' tubuhku trikat, tangan kiriku dicengkeram dan tangan kananku sudah brhasil menyentuh pisau pocket itu, aku memikirkan apa yang harus kulakukan

Byushhhh......!!!!
Darahku trciprat dimana-mana, rasa sakit yang luar biasa yg belum pernah kualami sebelumnya, rasanya seperti kau kehilangan sesuatu dan digantikan oleh gigitan anjing liar. Perbuatan mereka benar-benar keji!!
Aku berteriak kesakitan dan menangis, dibekas tangan kiriku darah terciprat mengenai wajah Fredy
"Rasakan itu bocah!!! berikutnya tangan kanan"

aku trkejut mndengar perkataannya, nafasku memburu makin tidak teratur. Aku semakin gencar mengambil pisau dibawah lemari itu. Fredy mengangkat pisau dagingnya lagi ke atas sambil trsenyum kearahku,
"Siap mati nak?"

Yup!!!
pisau itu telah berhasil kepegang, dan segera kutikamkan kedada Fredy.
Dia trkejut dan mngira kalau ini tidak akan trjadi. Aku lalu menikamnya lagi berulang" sampai dia merasa kesakitan. Aku segera memotong tali yang mengikat tubuhku, dan kutendang dia
"Aku tidak siap mati dan kaulah yang akan mati" kataku
Aku mengambil pisau daging yang dijatuhkannya dengan tangan kananku
"Inilah pertunjukan utamanya" kataku

Aku mengayunkan pisau itu kedada Fredy, darahnya tiba" mgucur dan membasahi wajahku, aku ayunkan berulang sehingga bagian dadanya hancur dan kucincang-cincang, hanya untuk memastikan dia tidak akan hidup lagi, aku bernafas lega sambil melihat tangan kiriku yang trgeletak dilantai, aku menangis meratapi hidupku

"Wow!! pertunjukan yang bagus sekali!! what a great show!" teriak seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Ketua Pemilik Kapal
"Aku sudah mengira Fredy tidak akan becus mngurusmu" katanya lagi
"Kau iblis!!"
"Kau tau nak? dimuka bumi ini ada yg disebut 'RANTAI MAKANAN', beberapa makhluk hidup pasti adayg mnjadi raja dan mnguasai rantai makanan trsebut, dan kali ini AKU YANG MENJADI PENGUASA ITU!!
teriaknya
"Benarkah kau bisa? coba saja!" Aku menantangnya

Dia segera berlari menuju meja kerjanya, disana dia mengambil benda aneh, aku trkejut saat menyadari bahwa itu adalah pistol. Dia mngarahkan pistolnya tepat kearahku
"Aku yang akan menang nak"
Dia menembakku. Sayangnya tembakannya meleset, jadi hanya trkena kaki kananku sedikit, Kulit kakiku melepuh trkena timah panas itu, aku segera brlari dgn pincang untung mncari perlindungan
"Terlambat nak! Akulah yang akan mnjadi manusia trakhir dimuka bumi ini"
Dia kmbali menembakku yang brsembunyi dibalik lemari, aku mngambil kembali pisau kecil yang kutemukan dibawah lemari, yang setelah kusadari trnyata miliknya sersan Ronald.

Mataku segera brsinar ketika aku menemukan sebuah trisula trikat disudut ruangan, aku akan mncoba membunuh bajin**n itu dgn benda itu.
Aku berlari kearah sana disertai tembakan bertubi-tubi dari Ketua Kapal.
"Kau mau kemana tikus kecil?" tawanya

Akhirnya aku mncapainya, sial trikat tali. Aku mncoba memotong tali itu dgn pisau kecil yang kudapat, dan berhasil!!!
Aku segera bersembunyi mnyusun strategi.

"Keluar kau nak!! Jadilah pria sejati!" teriaknya
Dia brjalan mngelilingi ruangan mencariku sambil mngarahkan pistolnya dgn waspada,
Aku trsenyum, dia telah masuk jebakanku, kini dia tepat berada didepanku

Aku segera menusuk dia dgn Trisula ditangan kananku dibagian punggungnya, tampak sekali matanya terbelalak berbalik memandangiku. Aku mncabut dan menusukkannya sekali lagi dibagian kepalanya, dan berhasil, kepalanya bocor lalu dia trjatuh.
Dia MATI

Darah dgn cepat mngucur dari kepalanya seperti air mancur.
"Aku haus" kataku
aku meminum darah yang mngucur itu
Eh... trnyata rasany benar-benar enak,
aku lalu mulai mengigit tangannya, aku lapar

yah, bisa dibilang aku akhirny juga mnjadi kanibal, tpi itu untuk bertahan hidup, sepertinya kiamat yang diramalkan Suku Maya bukan krna bencana alam, tetapi krna kanibalisme, dan dan dan akulah yang telah mnjadi manusia trakhir dimuka bumi

-THE END-

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah