Saturday, March 19, 2016

Ring Of Death Part 2

" Setelah kesepakatan yg di buat pada penghuni gua, agil mengirim Cincin pertunangan itu pada salah satu mantannya dulu. Dua buah cincin perak yg indah kini menjadi cincin kematian. Salah satu syarat yg di terima oleh agil, apabila salah satu cincin itu di pakai oleh seseorang. Maka ia harus membunuhnya. jika tidak cincin itu akan membunuh dirinya sendiri.

" suatu hari di minggu pagi, diana di kejutkan oleh suara bel. " misi non, ada paket buat non diana". Ujar tukang pos. "Owhh terima kasih ya pak". Jawab diana. Sebuah paket misterius tanpa nama pengirim. Sedikit ragu, Namun Diana penasaran dengan isi di dalamnya. Dia mulai membuka kotak tersebut tanpa memperdulikannya. Dan Betapa senangnya Diana, melihat sebuah cincin berlian yg cantik berkilau. Diana memang seorang yg terbilang matre, dia sangat senang dengan perhiasan yg indah dan mahal. Tanpa berpikir panjang, diana mulai mencoba cincin tersebut. "BEAUTIFULL" sangat indah dan berkilau. Ketika diana coba melepasnya, cincin itu merekat erat di jari manisnya. Sulit sekali untuk di lepaskan. Segala cara ia coba tapi hasilnya nihil.

" malam ini, diana ada acara bersama kekasihnya. Dia akan bertemu disebuah restoran ternama di kota. Kini Diana mulai merias diri di depan cermin. berbagai bahan make up ia gunakan agar terlihat cantik di depan kekasihnya itu. "wushh", tiba2 gorden jendela kamarnya terbuka seperti tertiup angin. Diana menghampiri dan coba menutupnya kembali. Sesosok bayangan hitam terpampar di cermin, namun diana tidak menyadari akan hal itu. Selesai make up diana segera bergegas berangkat.

"dalam mobil diana membayangkan apa yg akan di berikan kekasihnya nanti, apakah itu bunga, cokelat atau sebuah cincin. Cincin?? Teringat dengan kata cincin, diana sadar bahwa cincin yg ia pakai di jari manisnya belum terlepas. Dia menghentikan mobil secara mendadak di tengah jalanan yg sepi. Tak peduli dengan tempatnya sekarang, Diana berusaha keras melepas cincin yg menempel di jarinya. SHITT!! Diana menyerah dan tertunduk di kemudi mobilnya. Tiba2 Suara dingin dan nafas yg halus memanggil namanya. Diana, diana.

" Mendengar suara itu, diana segera menstarter mobilnya, namun sayangnya mobil itu tak kunjung menyala. Suara itu terus memanggil manggil namanya. Diana mulai cemas dengan keadaannya sekarang, dia menoleh ke arah kiri dan kanan. Tapi tak ada seorang pun di sana. Tiba2 seseorang berdiri di depan mobilnya, wajahnya tak terlihat, gelap seperti bayangan. Sentak kaget, diana langsung menutup wajahnya. Diana coba mengintip dari sela-sela jarinya, dan bayangan itu menghilang. Diana pun menghela nafas lega untuk sementara. namun diana kembali shock ketika melihat dari kaca atas mobilnya, seseorang duduk di belakang kursi. Diana mencoba untuk keluar, dan berlari. Tapi sayang dia tersandung dan jatuh. Mobil diana menyala secara mendadak. Lampu menyala terang. Dan mobil mulai memainkan gasnya. Diana masih tergeletak dengan posisi telengkup,,,
" mobil itu mulai melaju kearah diana dan "KRAKKK"...berkali-kali mobil itu melaju dan mundur. Bunyi sebuah tulang retak. Kepala diana tergelindas oleh mobilnya sendiri. Dia tewas mengenaskan, dengan bola mata yg keluar dari kelopaknya.

" bayangan itu mendekat dan memegang tangan tangan diana.
"Jari yg indah" ucapnya. Seketika jari tangan diana di patahkan dan agil dengan mudah mengambil cincin itu.
" hanphone diana berdering, dan sebuah pesan datang dari kekasihnya".
" SAYANG AKU MENUNGGUMU"

" TO BE CONTINUE"....

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah