Saturday, March 19, 2016

Manekin Part 1

Hai aku adalah seorang pengoleksi boneka terutama boneka manekin. Memang hoby yang aneh, sebagai pria seharusnya aku tak menyukai boneka tapi aku merasa manekin berbeda. Sampai suatu saat aku tak suka lagi dengan semua boneka.

Berawal ketika aku mengunjungi sebuah toko tua dan antik yang memiliki barang yang unik. Aku tertarik untuk membeli sebuah manekin yang memakai gaun pengantin wanita putih dan cantik. Aku langsung tergila-gila tak tau resiko yang akan aku hadapi aku akhirnya membeli boneka yang menurutku cantik dan indah itu. Tak ada yang dapat menghalangi hasratku untuk membeli boneka Manekin itu, bahkan aku bisa mati jika tak mendapatkannya. Ini adalah hasratku yang terbesar, kamu tau rasanya seperti ketika kecil menginginkan mainan dan akan tetap disana hingga kamu mendapatkan mainan itu bahkan kamu akan menangis meminta di belikan kepada orang tuamu, Kira kira seperti itulah rasanya.

Akhirnya aku mendapatkan boneka manekin ini dengan harga cukup murah. Aku membawa boneka itu pulang dengan sangat senang. Lalu meletakkannya di ruang bawah tanah tempat koleksiku yang lain. Aku tlah menyediakan peti kaca untuk boneka spesial ini. Aku lalu keluar dari basemen dan pergi untuk tidur.

Oh ya aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Sammy. Begitulah temanku memanggilku aku menyukai manekin sejak aku bekerja di bidang design dan sejak saat itulah aku mulai mengumpulkan manekin.

Aku pergi keluar dari ruangan basemen dan memastikan bahwa manekin yang baru ku beli aman. Tanpa sengaja merasa, bahkan melihat dia tersenyum ke arahku. Senyum yang kejam. Aku mengusap mataku, dan melihat dia kembali seperti biasa
"Mungkin cuma perasaanku saja," pikirku.

Aku menaiki tangga basemen dan melihat ke belakang sekali lagi, sekarang mata manekin itu menatap tajam ke arahku. Dengan cepat aku meninggalkan ruangan koleksiku.

Hari kedua aku mendengar "Tok, tok, tok," seperti sesuatu yang diketuk dari ruang bawah tanah. Aku melihatnya dan tak terjadi apa-apa. Ketika keluar dari basemen aku mendengar langkah kaki. Langkahnya begitu cepat...
#bersambung

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah