Saturday, March 19, 2016

Adikku Part 1

Aku memiliki seorang adik, yeah mungkin seperti anak remaja lainnya, adikku yang kini mulai tumbuh dewasa mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Aku memang selama ini tak pernah memperhatikan adikku, namun melihat perilakunya sekarang yang menurutku mulai aneh, kini aku mulai lebih memperhatikanya.

Yeah, mungkin cuma perasaanku saja, namun kurasa ada yang benar-benar berbeda dari adikku kini. Setelah beberapa hari kuamati, ketika tengah malam bisa kulihat adikku diam-diam sering pergi keluar dari rumah. Dia selalu pergi sendiri kesuatu tempat entah kemana, tanpa memberi tau siapapun kemana perginya, hal itu membuatku penasaran.

Untuk itulah, malam ini aku berencana untuk membututinya kemana perginya. Karena aku benar-benar khawatir dengan apa yang terjadi dengan adikku sebenarnya...

*To be Continued*

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah