Saturday, March 19, 2016

Adikku Part 3

Aku berlari sekuat tenaga, kulihat keringat membasahi tubuhku. Yeah, aku menuju ketempat itu, tempat yang tak pernah kubayangkan akan kukunjungi saat malam hari.

"Huh...", dengusku kelelahan saat aku sampai. Bisa kulihat jejeran batu nisan didepanku, yeah itu adalah sebuah pemakaman yang cukup luas dan jauh dari keramaian, "Jika adikku benar ada disini, apa yang mungkin dia lakukan?" gumamku kebingungan. Kulihat pemakaman itu begitu gelap dan menakutkan, namun apa boleh buat aku benar-benar harus tau apa yang adikku lakukan sebenarnya.

Dengan hati-hati aku masuk kedalam pemakaman tersebut, dan mencoba menemukan adikku. Terdengar suara-suara riuh burung hantu dan mahkluk malam lainya saling bersahutan, mereka seperti menyambut kedatanganku. Cukup lama aku berkeliling, hingga aku menemukanya, yeah itu adalah adikku, aku benar-benar menemukanya disini. Aku mencoba bersembunyi dibalik sebuah batu nisan, dan dari kejauhan aku bisa melihat adikku tengah berdiri didepan sebuah makam. Yeah, aku tau makam itu, itu adalah makam seorang gadis yang meninggal 3 hari yang lalu. Adikku terlihat hanya berdiri terdiam didepan makam itu, entah apa yang akan dia lakukan. Lalu tiba-tiba adikku mulai bergerak, dia melakukan hal yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, dia...

*To be Continued*

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah