Saturday, March 19, 2016

Ring Of Death Part 3

" Dendam yg kian membara, sulit untuk di lupakan". Sore hari anggie sedang menyirami tanaman di sekitar halamannya, anggie adalah mantan agil sejak 2 tahun silam. Seperti pada umumnya, anggie juga termasuk tipe perempuan yg pilih. selain itu dia juga suka bergonta ganti pasangan. Para lelaki mengakui, Anggie memanglah cantik dan menarik. Namun di balik kecantikannya ia sering pula disebut serigala berbulu domba. Pada saat itu anggie melihat seorang berkendara motor menjatuhkan sebuah kotak kecil. Anggi segera mengambilnya dan ketika ingin di kembalikan orang itu sudah pergi sangat jauh. Ntah apa yg ada di kotak itu anggie tidak tau, sempat ingin membukanya dia namun dia tak bisa melakukannya. Karena Dia pikir kotak itu bukanlah haknya.

" Malam harinya, anggie akan pergi kesebuah toko perbelanjaan. Tak sengaja ia menjatuhkan kotak diatas meja yg ia temui tadi sore. Dia heran dengan sebuah tempat perhiasan yg terbuka dari kotak itu. Karena menurutnya kotak itu sudah ketahuan isinya, anggie pun membukannya. Indah sekali, sebuah Cincin perak dengan batu berlian yg sangat cantik. Anggie pun berniat mencobanya, pas sekali dengan jari manisnya. Dan tanpa ia sadari, cincin itu merekat di jarinya. Anggie pun bergegas untuk berangkat.

" anggi menunggu bis di halte yg tidak terlalu jauh dari rumahnya. Dan tak selang berapa lama, Anggie sudah naik ke bis. perjalanan menuju pusat perbelanjaan cukup jauh dari rumahnya, anggie melihat seorang sedang tertunduk diam disamping tempat duduknya. Dia merasa ada yg aneh dengan orang itu. Wajahnya tertutupi penutup kepala di pakaiaannya. Tujuaanya pun berakhir di halte depan pusat perbelanjaan itu sendiri.

" Ketika anggie memulai memilih barang belanjaannya, dia merasa seseorang sedang mengikutinya. Anggie melihat seorang yg amat menyeramkan dari kaca yg terdapat di toko tersebut. Sentak ia pun merasa takut dan segera pergi ke kasir untuk membayar barang belanjaannya. Anggie bergegas dan berlari menuju halte, jantungnya kini berdegup kencang. Ia berharap agar segera cepat pulang dan sampai di rumahnya. Anggie menengok seorang yg duduk di samping kanannya?? Dia merasa tak asing dengan orang itu, pakaian yg sama. Itu orang yg tadi sebangku dengannya di bis. Tapi kenapa dia bisa ada disini. Anggie mencoba bertanya padanya. "Maaf, kamu kan yg tadi semobil dengan ku". Orang itu menoleh pada anggie, ketika anggie melihatnya ia dapat berkata apapun. Orang itu yg di lihat anggie di toko tadi. Orang itu Sungguh menyeramkan. Bis pun datang disaat Anggie merasa ketakutan. Anggie segera masuk dan duduk paling depan dekat sopir. Anggie menghela nafas, pikirnya ia sudah aman berada di dalam bis. Namun anggie merasa heran dengan keberadaannya, di dalam bis tak ada seorang pun penumpang. Lampu dalam bis mulai berkedip kedip, kali ini anggie benar2 merasa takut. Ia coba bertanya pada sopir di sebelahnya. Namun Sopir itu hanya diam. Wajah anggie mulai pucat melihat sopir itu, sungguh mengerikan ketika kepala sopir itu putus tapi dia masih dapat mengendarai mobil itu. Anggie berteriak histeris, dan berlari ke belakang mobil.

" anggie melihat orang yg menyeramkan itu duduk di salah satu bangku. Anggie berteriak minta tolong, namun tak mungkin seorang di luar dapat mendengarnya dari dalam. Anggie mulai terpojok, dan ketakutan. Orang yg duduk itu mulai bangkit dengan memegang sebuah kapak. Perlahan ia mendekati anggie dengan kapak yg di seretnya. Tiba2 ia pun berhenti di depan anggie dan berbicara pada anggie. " APA KAU SUKA CINCINnya Sayang". Orang itu pun memukulkan kapaknya di wajah anggie berkali kali hingga ia tewas.

" Cincin yg masih menempel di jari anggie, kemudian di ambilnya dengan memotong jari anggie. AGIL mulai menunjukan wajah aslinya. Dia mencium wajah anggie yg hancur oleh pukulan kapaknya. Dan ia mengucapkan.
" MIMPI INDAH MANTAN KE TIGA".

Dan setelahnya AGIL memotong tubuh anggie menjadi bagian kecil lalu membungkusnya dengan kantung plastik, sebelum mengirimnya ke sebuah toko penggiling daging.

" TO BE CONTINUE "....

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada unek - unek dari dalam hati yang paling dalam,,, Keluarkanlah...
Dan itu akan membuat anda lebih legah